BERANDA » » RING PEMBESAR PENIS BIOMAGWORLD

RING PEMBESAR PENIS BIOMAGWORLD

Written By Licengsui on Selasa, 09 Juni 2020 | 18.20.00




Penis merupakan organ pria yang sangat unik. Ia memiliki kemampuan untuk mengubah panjang,diameter, dan keseluruhan kekerasannya dalam hitungan detik saja,tergantung kepada rangsangan yang diberikan seperti suhu,sentuhan,pikiran,dan sebagainya. Sekali jaringan penis mengembang dan sel-sel tambahan terbentuk dalam penis, satu-satunya jalan untuk mendapatkan manfaat dan pertambahan ini adalah melatih otak untuk mengirim lebih banyak darah ke area ini terlepas apakah penis mendapatkan rangsangan atau tidak.

KANDUNGAN YANG TERDAPAT PADA MEN'S HEALTH RING

NEODYMIUM MAGNET

Medan magnet yang dihasilkan oleh Biomagworld's Men's Health Ring menarik darah yang diperlukan ke penis baik dalam keadaan rileks maupun tegang (ereksi). Hal ini dimungkinkan karena darah mengandung zat besi yang sangat kuat ditarik oleh medan magnet. Bahkan setelah beberapa minggu pemakaian ,ereksi akan semakin keras dan besar! Hal ini karena semakin meningkatnya aliran darah ke penis karena pemakaian Biomagworld' Men's Ring setiap hari.

GERMANIUM

Germanium mengandung Vitamin D yang mampu menghasilkan INFRA MERAH paling murni yang mampu mengedarkan ,memantulkan,dan menggandakan panas. Sinar ini menembus ke dalam tubuh kita sedalam 7-8 cm dan menghasilkan gelombang yang diperlukan oleh tubuh kita, gelombang yang dihasilkan 8-12 mikron dan 2000 getaran per menit untuk sel tubuh. Dengan kemampuan bergetar sel-sel mati yang menempel pada sel lain akan terlepas dan menjadi sel-sel baru.

TOURMALINE

Kasiat  yang dapat diperoleh dari batu tourmaline cukup besar,yaitu untuk kesehatan sendiri batu ini dapat meningkatkan kekebalan Tubuh,melancarkan sistem pencernaan dan melancarkan aliran darah dalam tubuh,selain itu bagi penderita yang berkaitan dengan penyakit ginjal baik jika memakai batu  Selanjutnya selain untuk kesehatan ,batu ini juga memiliki kasiat yaitu dapat semakin merekatkan hubungan suami isteri.

FAR INFRA RED

Efek penyerapan  resonansi dari sinar infra merah jarak jauh mempercepat getaran dan gesekan molekul tubuh, memperlebar kelenjar tubuh ,memperbaiki aliran cairan. Juga meningkatkan metabolisme tubuh ,meningkatkan sel enzim dan mempertahankan kesehatan . Efek sinar infra merah jarak jauh memperlebar pembuluh darah dan memperbaiki aliran darah. Dengan ini kotoran dan racun biologis akan dipisahkan dari pembuluh darah dan diangkut oleh darah,dikeluarkan oleh tubuh dalam bentuk keringat ,urine dan faeces (kotoran).

ION NEGATIF

ION Negatif adalah sumber vitamin di udara yang dapat masuk ke dalam tubuh manusia melalui pernafasan dan pori-pori kulit. Ion ini masuk ke seluruh sel dalam tubuh dengan menumpang arus aliran darah. Ion negatif dalam tubuh dapat menguraikan asam laktat menjadi zat yang tidak berbahaya dan yang mudah dibawa oleh aliran darah menuju pembuangan. 


Cara Penggunaan:
Dipasangkan di Penis setiap hari,dilepas saat mau tidur.




UKURAN:

L Diameter 26 mm
XL Diameter 28 mm
XXL Diameter 30 mm


Cara Kerja Biomagworld's Men's Health Ring :
MEMBUAT PENIS MENJADI KERAS ,TAHAN LAMA DAN BESAR PANJANG
Biomagworld's Men's Health Ring mengandung magnet yang kuat yang berkerja dengan menciptakan medan magnet sekililing penis sehingga darah akan melalui medan magnet tersebut pada saat melewatinya zat besi dalam sel-sel darah akan terpengaruh oleh medan magnet yang mengakibatkan sel darah berputar dan memisahkan diri satu sama salin sewaktu memasuki penis
sel-sel darah yang terpisah dan bersih ini sangat bermanfaat bagi penis anda sel-sel darah yang terpisah ini memiliki luas permukaan yang lebih longar untuk membawa oksigen dan nutrisi-nutrisi penting kedalam setiap bagian dari jaringan penis.
medan magnet lebarkan pembuluh darah sehingga melancarkan aliran darah yang mengakibatkan :

       * memperbaiki kualitas darah dalam penis.

      *  penis yang lebih besar, kuat dan sehat





Fungsi :

Membantu pria yang mengalami masalah ipotensi serta masalah-masalah seksual lainnya yang di sebabkan oleh kelainan pada pembuluh darah seperti hipertensi dan diabetes.

membantu pria yang lemah fisiknya dan menderita kelelahan yang parah, lemah syahwat maupun letih lesu karena tekanan pekerjaan ( Stress )

Meningkatkan kesehatan secara umum terutama pada daerah sekitar perut dan organ seks.


Menambah durasi hubungan intim, menstimulasi reaksi seksual dan mengeraskan organ seks pria.

SEL DARAH MERAH SEBELUM
 MEMAKAI MEN'S HEALTH RING






Sel-sel darah merah bergerak dalam satu kumpulan,
ini menyebabkan hanya sedikit ruang untuk sel-sel
 tersebut mampu membawa oksigen dan
menghantarkannya ke dalam penis. Inilah yang
 pada umumnya terjadi pada hampir semua pria.

SEL DARAH MERAH SETELAH 
MEMAKAI MEN'S HEALTH RING











Di sini bisa dilihat efek dari medan magnet
 mempengaruhi zat besi yang ada di dalam
 sel-sel darah ,membuat berputar sekeliling

 dan mengarahkannya menjadi satu arah.

Video Ring BIOMAGWORLD


KESAKSIAN-KESAKSIAN NYATA


0 komentar:

Posting Komentar

MANFAAT LICENGSUI

SEJARAH LICENGSUI

Kesaksian pemakai Licengsui

PEMESANAN PRODUK

KLG Pembesar Penis

CIALIS

KONTAK KAMI

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

 
Support : AHLISEKS.COM | SEXUIL.COM | 7roh.com
Copyright © 2016. LICENGSUI - All Rights Reserved
My Adress At Jl.Citandui 1 No.21 Tegalwinangun Tegalgede Karanganyar 57714 Telp. +6285668089575 atau +6281393621657
pin bb 5CCA8560 Email: c.prasojo@gmail.com
My Facebook FB